Creativepreuner Ramaikan Pagelaran Java Jazz

Jakarta -Para pengusaha kreatif ikut meramaikan pagelaran Java Jazz tahun ini. Selain bisa menyaksikan penampilan artis jazz dalam dan luar negeri, para pengunjung bisa main ke Creative Preneur Corner.

Creativepreneur adalah ajang kreasi anak muda yang bukan hanya kreatif namun juga berwirausaha. Putri Tanjung, pendiri dari Creativpreneur ini menjelaskan bahwa creativepreneur adalah sesuatu konsep yang baru untuk anak muda yang kreatif.


"Ide awalnya acara entrepneur itu selalu seminar yang membosankan, makanya kita bikin konsep yang anak muda banget yang belum pernah ada dan mereka bisa hangout bareng teman atau keluarga. Sebagai anak muda pasti seneng banget hangout makanya kita ingin dari entertaining menjadi inspiring," kata Putri saat membuka launching creativpreneur corner di acara Java Jazz, Jakarta (1/3/2014).


Creativepreneur corner sendiri diramaikan oleh banyak pengusaha kreatif, antara lain Fourspeed Metalwerks yang menjual cincin yang sudah dipakai artis rock internasional sekelas Sepultura.


Ada juga The Watch Co yang menjual jam tangan trendy khas anak muda, Kementrian Desain Republik Indonesia (KDRI) yang menyediakan kaos dan pin dengan desain kreatif, Goodism Inc yang menjual dompet yang mampu mengatur pengeluaran, Temporary Tatto Potato yang menawarkan temporary tatto unik.


Berdasarkan pantauan detikFinance kerumunan pengunjung sudah mulai memadati acara Java Jazz di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran.


Setelah dihibur oleh Jamie Cullum di hari pertama, Java Jazz Festival memasuki hari kedua. Sederet nama besar di jagat musik pun siap menghibur pengunjung hari ini.


(ang/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!