Toko Grosir Carrefour di Bekasi Rekrut 145 Orang Pegawai

Bekasi -Hari ini, Trans Retail (Carrefour) membuka toko grosiran bernama Groserindo di Bekasi Timur. Toko baru ini menyerap 145 orang tenaga kerja baru dari sekitar wilayah tersebut.

Manajer Toko Groserindo Gilang Laksonowati mengatakan, ada lebih dari 200 orang yang melamar untuk bekerja di toko tersebut.


"Untuk tenaga kerja itu kami bisa bangga juga. Karena bisa menyerap minat tenaga kerja dari sekitar. Yang melamar ada lebih dari 200 orang, kita terima 145 orang. Sekarang yang bekerja di kita untuk store ini total 145 orang. Yang perlu diperhatikan juga, ini kita sebagian besar tenaga kejanya diserap dari wilayah sini (Bekasi). Boleh saya bilang ada sekitar 70%," papar Gilang saat pembukaan Groserindo, Rabu (25/6/2014).


Gerai ini menjual 10.000 lebih produk, mulai dari bahan makanan, perkakas, hingga tekstil.


Di tempat yang sama, Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia RM Adji Srihandoyo mengatakan, Groserindo mempunyai harga barang yang kompetitif dibandingkan dengan toko ritel lain.


Groserindo ini juga tidak hanya mau jualan barang saja, namun juga bisa memberikan masukan kepada para pelanggannya yang memang menyasar para pedagang-pedagang kecil.


(dnl/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!