Memiliki Smartphone Impian Lebih Mudah dengan Cicilan

Jakarta - Bagaikan asisten pribadi, smartphone dapat melakukan berbagai hal untuk memudahkan pekerjaan kita. Mulai dari fungsi sebagai agenda pengingat, membuat catatan, mengakses email, browsing berita ter-update seputar dunia finansial, bahkan untuk mengolah dokumen teks dan multimedia.

Salah satu smartphone idaman para pekerja yang kreatif adalah Samsung GALAXY Note II. Dengan layar HD Super AMOLED seluas 5.5 inci (1280x720p), browsing berita finansial, membaca email dan dokumen lebih nyaman. Menulis catatan di S Note, melakukan screen shot, crop gambar dengan mengaktifkan Easy Clipatau short cut command dapat dilakukan hanya dengan S Pen yang telah disempurnakan untuk goresan tangan yang lebih akurat dan presisi.


Meski harus membuka beberapa aplikasi sekaligus, Samsung GALAXY Note II dapat diandalkan berkat kecepatan prosesor Quad Core1.6 GHz, kekuatan RAM 2 GB dan sistem operasi terbaru Android 4.1 Jelly Bean yang menawarkan grafis lebih halus dan responsif. Anda juga dapat melihat isi email, video, foto dan S Planner tanpa perlu membukanya satu per satu dengan fitur Air View. Bagi Anda yang diharuskan melakukan segalanya serba cepat, Pop Up Note akan sangat membantu. Ketika Anda sedang menelepon dan harus melihat catatan informasi, keluarkan S Pen Anda, dan S Note berisi informasi yang Anda butuhkan akan tampil.


Sedangkan Samsung GALAXY SIII dapat diandalkan untuk pribadi yang mobile, aktif, sosial dan ingin selalu up to date. Dengan mudahnya, Anda dapat melakukan komunikasi praktis lewat Direct Call. Melakukan panggilan telepon saat SMS cukup dilakukan dengan mendekatkan ponsel ke telinga. Samsung GALAXY SIII juga sangat mengerti Anda karena fitur Smart Stay akan membiarkan layar tetap menyala selama Anda masih menatap layar. Dan untuk mengirimkan atau bertukar file dengan lebih mudah, cukup aktifkan S Beam dan dekatkan pada smartphone Samsung lainnya untuk memulai pertukaran file.


Performa Samsung GALAXY SIII didukung oleh sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich serta kekuatan prosesor Quad Core 1.4 Ghz. Layar sebesar 4.8 inci dengan kualitas HD Super AMOLED tentu tidak akan mengecewakan Anda. Nikmati pula multitasking menyenangkan dengan Pop Up Play yang memungkinkan Anda menonton video sambil mengetik email atau SMS.


Tergoda dengan kedua smartphone ini? Tidak usah khawatir mengenai harga karena sekarang Anda, khususnya pelanggan XL, dapat mewujudkan mimpi memiliki smartphone impian dengan cara mencicil. Manfaatkan promo cicilan 12 bulan mulai dari Rp 999.000 untuk Samsung GALAXY Note II dan Samsung GALAXY S III sekarang juga!


Tersedia pilihan paket Dream Smartphone dengan perincian sebagai berikut:






































Package


GALAXY SIII GALAXY Note II
Smart A Smart B Smart A Smart B
Down Payment999,0001,999,000999,0001,999,000
Installment/month*500,000416,667583,333500,000
Benefit6 GB/month6 GB/month6 GB/month6 GB/month



Anda akan mendapat benefit kuota data XL sebesar 6 GB per bulan dan berkesempatan memilih nomor cantik seharga Rp 3 juta. Penawaran Dream Smartphone ini berlaku di Samsung Experiential Store, Erafone Megastore, Global Teleshop, Okeshop, Xplor dan XL Center yang ada di Jakarta, Bandung, Surabaya serta Medan.

Tunggu apa lagi? Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi laman ini atau follow @Samsung_ID


(adv/adv)