Gapura Prima Luncurkan Hotel Kelima Berlokasi di Bali

Jakarta - PT Best Prima Indonesia (Gapuraprima Group) bekerjasama dengan PT. Sunindo Primaland (Sun Motor Group), mendirikan The Sun Heritage Condotel yang nantinya akan beroperasional sebagai hotel Best Western Premier di Sunset Road Kuta, Bali

Hotel Best Western Premier Sunset Road Kuta akan mulai Soft Opening pada tanggal 1 Agustus 2013 dan kemudian dilanjutkan dengan acara Grand Opening hotel Best Western Premier Sunset Road akan diadakan pada tanggal 31 Agustus 2013.


"Best Western Sunset Road adalah hotel ke-5 milik Gapura Prima yang akan meningkatkan pendapatan berulang Gapura Prima," kata Presiden Direktur Gapura Prima Rudy Margono dalam keterangan tertulisnya Selasa (30/7/2013).


Menurutnya Best Western International adalah jaringan hotel terbesar di dunia, menyediakan dukungan pemasaran, reservasi dan operasional kepada lebih dari 4.100 hotel anggota yang dimiliki dan dioperasikan secara mandiri di 100 negara dan teritori di seluruh dunia.


Saat ini telah dibuka hotel Best Western Premier Sunset Road Kuta, merupakan hotel berbintang 4+ yang memiliki 274 kamar terdiri dari 80 kamar Superior, 150 kamar Deluxe, 43 kamar Junior Suite dan 1 kamar Presidential Suite. Lokasi dari hotel ini sangat strategis yaitu di jalan Sunset Road No.9 Seminyak Kuta, Bali dengan dengan area Kuta, area Seminyak, area Sanur, area Nusa Dua, Dreamland, dan Denpasar.


Selain kamar, hotel Best Western Premier Sunset Road Kuta yang merupakan area sentral bisnis di Bali ini juga di lengkapi dengan 5 meeting room dengan kapasitas sampai dengan 400 orang yang dapat memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) di pulau Dewata.


Hotel terbaru dari Gapuraprima Group, akan segera buka Best Western Pondok Indah, Best western Bogor, Horizon Slipi, Horizon Bekasi, dan Horizon Serpong.


(hen/dnl)