Bank Ini Dapat Penghargaan Terbaik Dalam Layanan Khusus Orang Kaya

Singapura - Private Banker International, sebuah jurnal yang ahli dalam industri pengelolaan kekayaan global, menetapkan Citigold Private Client sebagai penerima penghargaan "Outstanding Wealth Management Provider for the Affluent" yang disponsori oleh AG Delta.

Penghargaan tersebut diumumkan pada bulan Oktober di Singapura. Panelis dalam penghargaan ini merupakan para ahli dalam industri layanan perbankan prioritas.


Citi Asia Wealth Management Head, Paul Hodes, yang mewakili Citi dalam menerima penghargaan tersebut mengungkapkan penghargaan ini merupakan pengakuan internasional.


"Penghargaan ini juga merupakan bukti atas komitmen tiada henti yang kami kerahkan dalam menyediakan layanan terbaik kepada nasabah berpenghasilan tinggi," kata Paul dalam siaran persnya, Minggu (27/10/2013).


Nasabah Prioritas Citigold (“Citigold Private Client/CPC") merupakan sebuah layanan yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan perorangan yang berpenghasilan tinggi. CPC menyediakan model pelayanan nasabah yang eksklusif dengan fitur personalisasi yang mencakup layanan kekayaan dan kebutuhan bisnis pribadi yang menyeluruh dan lengkap.


Citibank beroperasi di 14 pasar di Asia dengan 530 pusat ritel. Pada September 2013, Citi Asia Wealth Management memiliki aset dana kelolaan sebesar US$218 miliar.


Citi juga mendapat penghargaan Outstanding Global Private Bank in Asia dan Outstanding Private Bank for Ultra High Net Worth pada acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Private Banker International.


(dru/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!