Pameran Furnitur di Kemayoran Bidik Calon Pembeli dari 130 Negara

Jakarta -Pameran furnitur bertaraf internasional hadir di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat 11-14 Maret 2014. Pameran yang bernama International Furniture Expo (IFEX) 2014 diselenggarakan oleh Asosiasi Mebel Kerajinan Indonesia (AMKRI).

Pameran ini menampilkan berbagai produk furnitur yang umumnya berbahan dasar kayu dan rotan. Ratusan produk mebel berbahan dasar kayu dan rotan dipamerkan sekaligus dijual di dalam pameran ini.


Setiap hari, acara ini mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB, terbuka untuk umum.


Selain menampilkan ratusan produk kayu dan rotan, para pengunjung juga dapat bertemu dengan produsen mebel dan kerajinan nasional.


IFEX tahun ini diikuti oleh 700 perusahaan nasional dengan pengunjung dan calon pembeli yang tidak saja datang dari dalam negeri tetapi dari 130 negara di seluruh dunia.


Beberapa produk yang dipamerkan dan dijual antaralain kayu, bambu, sintetik, metal dan kerang, sofa, meja makan, tempat tidur, lemari, rak TV, hiasan dinding, lampu dan mebel untuk anak-anak.


"Kami sangat gembira untuk mempersembahkan IFEX ke dunia internasional," kata Senior Vice President UBM Asia Chris Eve dalam sambutannya, Selasa (11/3/2014).


(wij/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!