Crown Group Incar Warga RI untuk Beli Apartemen di Sidney

Jakarta - Pengembang properti asal Australia, Crown Group berencana menggaet masyarakat Indonesia untuk membeli 150 unit apartemen miliknya di Sidney Australia.

CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan, tingkat daya beli masyarakat Indonesia terbilang cukup tinggi. Sehingaa dia yakin, dalam 1-2 tahun ke depan, target itu akan tercapai.


"Targetnya 1-2 tahun, tercapai penjualan sampai 150 unit di Indonesia, tapi belum termasuk orang Indonesia yang tinggal disana," ungkap Iwan saat acara jumpa pers di Restroan C, Grand Hyatt, Jakarta, Senin (25/2/2013).


Dia mengatakan, ada 4 jenis apartemen yang ditawarkan oleh Crown Group sendiri, diantaranya V by Crowne, Viking by Crowne, Top Ride City Living, dan SKYE by Crowne yang semuanya berjumlah 1.300 unit, dan semuanya di bangun di Sidney.


"Untuk harganya sekitar AUD 400 ribu samai AUD 800 ribu, harga rata-ratanya," katanya.


Untuk di Indonesia, Crown Group dalam hal ini akan melakukan kunjungan selama 10 hari di Indonesia guna memasarkan 4 apartemen besutan perusahaannya di Sidney Australia. Kunjungan akan dilakukan di 3 kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya di Sheraton Hotel pada tanggal 2 Maret 2013, Medan di Taipan Restaurant tanggal 6 Maret, dan Jakarta di Grand Hyatt Hotel pada tanggal 9 Maret 2013.


"Kita bekerjasama Ray White dalam hal ini, dan para calon pembeli di Indonesia akan memiliki kesempatan ekesklusif untuk melihat gambar, foto dan video dari semua proyek yang ditawarkan," katanya.


"Sidney menyajikan peluang investasi yang luar biasa bagi para investor luar negeri. Dan kami telah mendapati permintaan yang sangat kuat dari penduduk Indonesia, bahkan beberapa dari mereka membeli 3-5 juta unit sekaligus," pungkasnya.


(zul/dru)