Promo Cash Back Biaya Transaksi Untuk Nasabah mandiri giro

Jakarta - Bank Mandiri menawarkan benefit bagi nasabah setia mandiri giro. Mulai 24 Juni hingga 31 Desember 2013, nasabah mandiri giro dibebaskan dari biaya transaksi. Program cash back atau rabat biaya ini berlaku untuk transaksi SKN, setoran warkat kliring, RTGS, TT, buku cek/bilyet giro, cetak rekening koran tambahan, administrasi, provisi trade dan provisi bank garansi.

Program ini berlaku untuk seluruh nasabah mandiri giro yang rekeningnya dibuka atau di-patching (konversi) selama periode program dan Nasabah existing.


Ada 4 jenis produk giro yang dapat dipilih nasabah sesuai dengan karakteristik transaksi dan kebutuhannya. Giro Regular untuk nasabah yang membutuhkan produk giro standar bank; Giro Business dan Giro Optima untuk nasabah yang membutuhkan produk giro dengan biaya transaksi lebih efisien; Giro Premier untuk nasabah yang membutuhkan produk giro dengan suku bunga lebih menarik.


Untuk mendapatkan promo cash back, nasabah Giro Business wajib memelihara saldo rata-rata Rp 1,5 M sementara untuk nasabah Giro Optima Rp 5 M. Nasabah akan menerima pengkreditan nilai rabat/cash back selambat-lambatnya 15 hari kerja pada bulan berikutnya di rekening yang melakukan transaksi.


Nasabah dapat membuka rekening giro di kantor cabang Bank Mandiri seluruh Indonesia yang melayani pembukaan rekening Giro pada hari dan jam yang berlaku. Tidak ada batasan berapa jumlah rekening giro yang dapat dibuka. Nasabah juga akan mendapat bundling e-products (mandiri internet bisnis, mandiri cash management, mandiri e-tax, mandiri global trade, mandiri e-fx) sesuai dengan pilihan gironya.


Informasi lebih detail mengenai program cash back biaya transaksi mandiri giro, hubungi mandiri call 14000 atau Commercial & Business Banking Contact Center 500 150.


(adv/adv)