Prudential Sudah Temui Kembali Ahmad Dhani, Ini yang Dibahas

Jakarta - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menyatakan telah bertemu pihak Ahmad Dhani untuk menjelaskan perihal klaim asuransi putranya Abdul Qodir Jaelani (AQJ/Dul) yang tak kunjung cair. Dalam pertemuan tersebut, pihak Prudential mengaku telah menjelaskan secara rinci baik lisan maupun tulisan terkait isi polis.

"Kami telah bertemu dengan perwakilan keluarga Bapak Ahmad Dhani, dan pada kesempatan tersebut kami telah menyampaikan kembali syarat dan ketentuan polis beliau secara lisan serta tulisan," kata Corporate Marketing & Communications Director Prudential Nini Sumohandoyo kepada detikFinance, di Jakarta, Senin (28/10/2013).


Nini menjelaskan, selain bertemu pihak Ahmad Dhani, manajemen Prudential juga telah menemui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memberikan klarifikasi atas rincian kasus yang menimpa musisi kondang tersebut.


"Perwakilan manajemen Prudential Indonesia telah bertemu dengan OJK untuk memberikan klarifikasi atas rincian kasus Bapak Ahmad Dhani. Kami juga telah memberikan informasi kepada OJK bahwa kami telah menghubungi pihak Bapak Ahmad Dhani dan melakukan pertemuan untuk menjelaskan mengenai kondisi dan persyaratan yang tertera di polis berikut manfaatnya kepada pihak Bapak Ahmad Dhani," jelasnya.


Namun, Prudential bersikukuh tidak mau memberikan keterangan secara 'gamblang' perihal alasan klaim Ahmad Dhani yang tidak bisa dicairkan.


"Mohon maaf, kami tidak dapat berkomentar lebih lanjut khususnya secara publik terkait polis nasabah kami, termasuk rincian terkait klaim dan manfaat," ujar Nini.


Perlu diketahui, perseteruan kasus asuransi antara PT Prudential Indonesia dan musisi Ahmad Dhani belum juga tuntas. Hal itu terjadi karena masing-masing mengklaim jika pihaknya merasa benar. Meskipun mediasi sempat dilakukan dengan mendatangi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), namun tetap saja belum ada ujungnya juga.Next


(drk/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!