Temui CT, Rini Soemarno: Kami Ingin Transisi dari SBY ke Jokowi Mulus

Jakarta -Hari ini Kepala Staf Kantor Tim Transisi Jokowi-JK, Rini Soemarno, menemui Menko Perekonomian Chairul Tanjung. Rini ingin transisi pemerintahan dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Joko Widodo (Jokowi) berjalan mulus.

"Kami ingin transisi pemerintahan ini dari Bapak Presiden SBY, ke Bapak Presiden terpilih Joko Widodo, dan tentunya itu tidak terlepas dari perekonomian, supaya bisa bagaimana program Pak SBY dapat kami teruskan secara mulus," ujar Rini di kantor Menko Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Rabu (10/9/2014).


Hal yang rencananya akan dibahas dalam pertemuan ini adalah terkait kondisi perekonomian Indonesia. Kemudian pembahasan juga akan menyinggung soal RAPBN 2015 yang saat ini masih dibahas dengan DPR.


"Kami sangat berharap kita dapat komunikasi terbuka," ujar Rini.


Kedatangan Rini ditemani oleh Hasto Kristiyanto, yang merupakan Deputi Kepala Staf Kantor Tim Transisi Jokowi-JK.


Sementara CT, panggilan akrab Chairul Tanjung, ditemani oleh Menko Kesra Agung Laksono yang juga ikut dalam pertemuan tersebut.


(dnl/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!