Sentul City Segera Buka Taman Hiburan Terbesar di Indonesia

Jakarta - PT Sentul City Tbk melalui anak perusahaannya PT Jungleland Asia segera mengoperasikan Jungleland Adventure Theme Park. Jungleland Adventure Theme Park berada di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City-Bogor.

"PT Sentul City Tbk, melalui anak perusahaan segera mengoperasikan Jungleland Theme Park tahap 1 seluas 32 hektar yang merupakan Theme Park terbesar di Indonesia," demikian dikutip dari siaran pers yang disampaikan perseroan, Senin (29/4/2013).


Seperti disampaikan dalam situs resmi, Jungleland memiliki lebih dari 41 wahana dan atraksi.


"Jungleland Adventure Theme Park masih merupakan yang terbesar di Indonesia. Jungleland bukan hanya menyediakan beragam wahana untuk segala umur dengan masing-masing konsepnya yang unik, akan tetapi juga menyediakan ribuan menu kuliner dari berbagai kafe dan resto dengan sensasi kemewahan untuk Anda dan keluarga tercinta," papar keterangan perusahaan.


Selain itu Jungleland Adventure Theme Park juga dilengkapi dengan fasilitas area parkir yang sangat luas, yang dapat menampung 1.000 mobil dan 3.000 motor, serta 300 bus pariwisata.


Terletak di kaki Gunung Pancar, Jungleland Adventure Theme Park dapat dicapai melalui Tol Jagorawi, baik dari arah Jakarta atau Ciawi - Bogor, pintu tol Sentul City atau Sentul Selatan di kilometer 36 atau melalui Tol BORR dan keluar di pintu tol Sentul City.


(dru/ang)