Mahir Buat Olahan Cokelat Tapi Bingung Cara Jualnya, Ini Tipsnya

Jakarta -Saya seorang karyawan di sebuah perusahaan makanan semua jenis cokelat. Saya bisa membuat berbagai jenis cokelat olahan.

Saya punya niat ingin membuat usaha sendiri/kecil-kecilan tapi saya bingung untuk penjualannya. Padahal saya bisa membuat/formulasi semua jenis cokelat. Mohon masukannya.


Terima Kasih


Agus


Jawabannya:


Anda bisa membuat makanan cokelat tersebut dengan memberikan kreativitas baru sehingga mempunyai keunggulan dan keunikan yang berbeda dari yang sebelumnya.


Misalnya saja dari sisi bentuk, variasi, kombinasi dengan makanan lainnya, bungkusnya dan lain-lain. Perhatikan juga faktor kebersihan dan kesehatan dari produk yang Anda buat sendiri ini.Next


(hen/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!