Peringati Hari Anti Korupsi, Dirjen Pajak Pimpin Doa Bersama

Jakarta -Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan ikut memperingati hari anti korupsi sedunia tahun 2013. Peringatan hari anti korupsi setiap tahunnya diperingati 9 Desember.

DJP menggelar sebuah acara yang mendatangkan tokoh penting dalam hal pencegahan korupsi. Acara ini dimulai dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Dirjen Pajak Fuad Rahmany. Fuad meminta undangan untuk menunduk sejenak membacakan doa.


"Seperti biasa kita mulai dengan baca doa bersama. Panitia meminta saya memimpin doa, maka marilah kita menunduk sejenak," ujar Fuad memimpin doa yang diikuti oleh undangan yang hadir di kantor Pusat DJP, jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (4/12/2013)


Hadir adalah Anggota Wantimpres Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Meutia Farida Hatta Swasono, Menteri Keuangan Chatib Basri, dan Direktur Litbang KPK Komisi Pemberantasa Korupsi Roni Dwi Susanto. Kemudian peringatan juga diikuti oleh perwakilan kantor wilayah (kanwil) se-Jabodetabek.


Rencananya, acara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB. Namun karena menunggu Menkeu Chatib Basri yang masih dalam perjalanan, maka acara baru dimulai pada pukul 10.30 WIB.


Dalam susunan acara, Dirjen Pajak Fuad Rahmany akan memberikan laporan. Kemudian juga akan dilanjutkan dengan sambutan Menkeu Chatib Basri dan ceramah oleh Wantimpres Meutia Hatta.


(mkl/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!