Belanja Rp 36 Juta Pakai Kartu Kredit Ini Gratis Terbang Jakarta-Bali PP

Jakarta -PT Bank CIMB Niaga bekerjasama dengan maskapai penerbangan murah Air Asia dan Thin Big Digital Sdn Bhd (BIG) meluncurkan kartu kredit co brand. Kartu kredit ini dinamai CIMB AirAsia Big bertema Holiday On Us yang ditujukan bagi para traveler di Indonesia.

Kartu Kredit dengan platform Visa Platinum ini menawarkan sejumlah keuntungan yang sesuai bagi nasabah yang gemar travelling. Keuntungan tersebut di antaranya adalah perolehan 3 kali AirAsia BIG Point untuk setiap pembelanjaan dengan kelipatan Rp 6.000 melalui www.airasia.com.


"Jadi poinnya 3 kali lebih banyak (dibanding kartu kredit lain). Kalau belanja Rp 6.000 akan mendapat 3 big poin, Jakarta Bali membutuhkan 18.000 poin, itu berarti anda cukup belanja Rp 36 juta sudah bisa dapat tiket Jakarta-Bali PP," kata Presiden Direktur CIMB Niaga, Arwin Rasyid pada peluncuran kartu kredit ini di Hotel Intercontinental, Jakarta, Senin (15/9/2014).


Selain itu, fasilitas lain yang ditawarkan adalah cicilan 0% sepanjang tahun untuk jangka waktu 3 bulan. Itu berlaku untuk semua transaksi ritel dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000. Nasabah juga akan dibebaskan iuran tahunan untuk tahun pertama.


Sedangkan tahun selanjutnya, nasabah bisa mendapatkan pembebasan iuran tahunan jika total pembelanjaan ritel dalam 1 tahun mencapai minimum Rp 24 juta.


"Keputusan bermitra dengan AirAsia Indonesia dan Thin BIG Digital melalui produk co-brand kartu kredit yang didukung penuh oleh Visa Worldwide ini, akan menghasilkan sinergi yang kuat bagi semua pihak," kata Arwin.


"Memang bank-bank lain juga kerjasama dengan AirAsia, tapi hanya dengan kartu kredit co brand ini nasabah akan mendapatkan poin 3 kali lipat lebih banyak," imbuh Arwin.


CEO AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko menambahkan, penerbitan kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG ini merupakan langkah bagi AirAsia dalam meningkatkan loyalitas pelanggan.


"CIMB Niaga memiliki jaringan luas di koita besar di Indonesia di mana AirAsia Indonesia beroperasi, jadi ini akan semakin meningkatkan basis pelanggan kami melalui keanggotaan AirAsia BIG meaupun pengguna kartu kredit CIMB Niaga di Indonesia," jelasnya.


Sebelumnya pada tahun 2010, kedua perushaan juga telah bekerjasama meluncurkan Tabungan CIMB Niaga AirAsia Savers. Hingga akhir Agustus 2014, jumlah rekening Tabungan CIMB Niaga AirAsia Savers telah mencapai lebih dari 132 ribu rekening.


(zul/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!