3 Menko Kumpul di Banggar DPR Bahas Anggaran 2015

Jakarta -Tiga menteri koordinator (menko) pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rapat bersama dengan Badan Anggaran (Banggar) DPR, hari ini.

Rapat dimulai sesuai jadwal pukul 14.00 WIB dan dipimpin oleh Ketua Banggar Ahmadi Noor Supit. Hadir dalam rapat Menko Perekonomian Chairul Tanjung, Menko Kesra Agung Laksono, dan Menko Polhukam Djoko Suyanto.


Agenda pembahasan adalah terkait dengan Rencana Kerja Anggaran Kementerian Lembaga (RKAKL) 2015. Masing-masing menko akan memaparkan berbagai kegiatan dan kebutuhan anggaran untuk tahun depan.


"Rapat kerja dalam rangka pembahasan RKAKL tahun 2015," ungkap Ahmadi membuka rapat di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (9/9/2014)


Ahmadi menyebutkan semua fraksi dari partai telah hadir dalam pembahasan ini. Meskipun ada beberapa anggota banggar yang berhalangan untuk datang di rapat yang di gelar ruang banggar Gedung DPR-RI, Senayan, Jakarta.


"Karena masih ada berbagai rapat di komisi, maka kita mulai rapat ini terlebih dahulu," sebutnya.


(mkl/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!