Calon Penumpang Antre Cairkan Tiket di Kantor Pusat Merpati

Jakarta -Puluhan calon penumpang antre demi menukar tiket di Kantor Pusat PT Merpati Nusantara Airlines (MNA), Kompleks Basarnas, Kemayoran Jakarta.

Para calon penumpang ini melakukan ingin refund (penukaran) tiket akibat penghentian penerbangan sejak 1 Februari 2014. Dari pantauan detikFinance terlihat penumpang duduk rapi menunggu panggilan petugas.


"Mohon ditunggu dulu saja. Kita nggak ada nomor antrian. Kita masih koordinasi kapan bisa ditukar," kata petugas keamanan yang berjaga di Kantor Pusat Merpati Jakarta, Selasa (4/2/2014).


Menurutnya pengembalian tiket dilayani dari pagi hingga pukul 17.00 WIB. Namun dari pengakuan seorang calon penumpang, ada yang telah mengantri dari pukul 10.00 WIB tapi hingga pukul 12.00 WIB tak kunjung dipanggil. Ia punya 2 buah tiket Jakarta-Denpasar.


"Saya penerbangan untuk tanggal 23 Februari. Saya malah tahu dari media dan tidak memperoleh informasi. Kemarin coba telepon ke call center katanya bisa di-refund. Cuma kata petugas kita cuma dapat voucher," jelasnya.


(feb/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!