15 Tahun di Indonesia, Carrefour Bagi-bagi Hadiah Rumah Rp 1 Miliar

Jakarta -Carrefour Indonesia genap berumur 15 tahun dan 1 tahun pasca akuisisi oleh CT Corp dan berganti nama menjadi PT Trans Retail Indonesia. Untuk merayakan ulang tahunnya ini, Carrefour bagi-bagi hadiah bagi konsumen dengan hadiah utama rumah senilai Rp 1 miliar.

Head of External Communications and CSR PT Trans Retail Indonesia Hendrik Adrianto mengatakan, ada sekitar 12 juta kupon akan diundi oleh pihak Trans Retail. Bagi yang terpilih berhak mendapatkan hadiah.


"Ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kami bagi pelanggan setia Carrfour," ucap Hendrik saat ditemui di Carrefour Lebak Bulus, Selasa (19/11/2013).


Program undian ini berlangsung mulai tanggal 25 September sampai 13 November 2013. Setiap pelanggan yang berbelanja minimal Rp 250.000 dalam satu struk belanja (berlaku kelipatan) berhak mendapatkan kupon undian dan hadiah langsung.


"Ini berlaku di seluruh gerai Carrefour se-Indonesia, ada 84 gerai," katanya.


Bagi pelanggan yang menang undian berhak mendapatkan hadiah berupa 5 unit mobil Honda Freed, 10 koin emas 50 gr, 15 unit motor honda scoopy, 50 unit kulkas, 50 unit TV LED, 150 unit sepeda gunung, dan 500 voucher Carrefour senilai 1 juta, serta hadiah utama berupa rumah senilai Rp 1 miliar yang lokasinya bebas ditentukan oleh pemenag undian.


"Lokasinya bebas ditentukan pelanggan. Mau di Makassar atau di manapun bebas," kata Hendrik.


Pemenang akan segera dihubungi oleh pihak Carrefour dan diumumkan di surat kabar pada 22 November 2013. Hendrik mengingatkan, pihak Carrefour tidak membebankan biaya sepeserpun bagi pemenang undian. Semua pajak dan biaya administrasi hadiah ditanggung oleh Carrefour.


"Jadi kalau ada pihak yang meminta biaya itu penipuan, karena Carrefour tidak membebankan biaya sepeser pun," tegasnya.


Selain undian pemenang hadiah, rangkaian acara ulang tahun yang bertajuk Carrefour 15th Anniversary I5tanaku ini juga dimeriahkan oleh acara hiburan dan penampilan artis-artis ibukota, di Carrefour Lebak Bulus.


(zul/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!