Ini Tips Bagi yang Punya Usaha Gadai Sawah

Jakarta -Saya seorang mahasiswa ekonomi yang kuliah di Bandung sementara domisili tetap di Subang, Jawa Barat, dan mempunyai keinginan untuk merealisasikan mimpi saya dengan benar.

Saya mempunyai bisnis sawah dengan sistem gadai, sudah 1,5 tahun saya menjalankan bisnis ini. Dengan keuntungan yang cukup tinggi dan bersaing dibandingkan bisnis lainnya. Dan uang gadaian pun yang tak hilang, serta masa depan pangan yang baik.


Saya berniatan untuk mempublikasikan Investasi Sawah untuk mencari investor dengan sistem gadai dan sistem bagi hasil. Tetapi saya ingin Investasi Sawah ini berjalan secara legal atau berkekuatan hukum.


Terima Kasih


Alam Gumilang R


Jawaban:


Dear Mas Alam,Next


(hen/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!