Sejumlah Pimpinan Lembaga Negara Sambangi Kantor Chatib Basri, Ada Apa?

Jakarta -Sejumlah lembaga negara yang bergerak di sektor keuangan menggelar pertemuan hari ini. Pertemuan tersebut berlangsung di Gedung Djuanda, Kementerian Keuangan, Jakarta.

Pimpinan Kementerian Keuangan, Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) berkumpul hari ini untuk rapat Forum Koordinasi Stabilitas Sistem Keuangan (FKSSK).


Para pejabat yang hadir adalah Menteri Keuangan Chatib Basri, Gubernur BI Agus Martowardojo, Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Haddad, dan LPS Kartiko Wirjoatmodjo.


Selain itu juga hadir Wakil Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Deputi Gubernur BI Halim Alamsyah dan Perry Warjiyo, serta Anggota Dewan Komisioner OJK Nurhaida dan Rahmat Waluyanto.


Berdasarkan pantauan detikFinance, Senin (6/10/2014), rapat dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. FKSSK adalah forum koordinasi lembaga-lembaga negara yang bergerak di sektor keuangan. Ketua FKSSK adalah Menteri Keuangan, yang saat ini dijabat Chatib Basri.


Dalam pertemuan rutin seperti yang dilaksanakan hari ini, lembaga-lembaga yang tergabung dalam FKSSK memantau perkembangan ekonomi terkini dan langkah yang perlu dilakukan.


(mkl/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!