Ada Kue Kejutan di Perayaan Ultah MS Hidayat

Jakarta -Hari ini, Menteri Perindustrian MS Hidayat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-69. Perayaan ultah tersebut cukup meriah dan diwarnai oleh munculnya kue kejutan. Apa itu?

Ternyata kue kejutannya itu bertuliskan tentang kesuksesan pemerintah mengambil alih PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) dari tangan Jepang.


"Tahu saja saya lagi mengusahakan ini (Inalum). Doakan semuanya. Siapa yang kasih kue ini saya berterima kasih," kata Hidayat singkat sebelum meniup lilin dalam acara yang dilakukan di rumah pribadinya, Jalan Sisingamangaraja No. 27-29, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013).


Banyak rekan kerja yaitu para menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II yang hadir merayakan ultah tersebut. Selain itu dari kalangan pengusaha juga tak ketinggalan memeriahkan ultah mantan Ketua Umum Kadin ini.


Tampak hadir antara lain Menteri Keuangan Chatib Basri, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Menteri PPN/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana, Pengusaha James Riady, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofjan Wanandi, Ketua Umum Kadin Suryo Bambang Sulisto, Akbar Tanjung, Pengusaha Chris Kanter, Pengusaha Wisnu Wardana, Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan, dan pengusaha lain, serta keluarga lengkap MS Hidayat.


(dnl/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!